Langsung ke konten utama

Ini Nama-Nama Kapolsek Dan Kasat Yang Di Serah Terima kan Di Lingkungan Polresta Pontianak


Pontianak-Kalbar, Dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid19, Polresta Pontianak Kota menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas, Kasat Binmas,Kasat Narkoba, Kapolsek Pontianak Barat dan Kapolsek Pontianak Selatan, Selasa (26/5)

Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Komarudin,S.I.K.,M.M., di aula Mapolresta Pontianak Kota.

Kapolresta Pontianak Kota menyampaikan " Sertijab ini merupakan proses regenarasi kepemimpinan dan promosi bagi personel Polri sekaligus wujud penghargaan yang diberikan organisasi Polri yang dinilai mampu melaksanakan tugas dengan baik atas dedikasi dan kinerja dan pengabdian.

"Mutasi Anggota dilakukan untuk peningkatan karir dan penyegaran bagi personel".


"Terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang telah mengabdikan diri di Polresta Pontianak Kota dengan baik, telah mampu meningkatkan kinerja kesatuan dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi. selamat menjalankan tugas di tempat yang baru dan semoga sukses selalu dalam karier kepolisian" ujarnya.


"Kepada pejabat yang baru, saya ucapkan selamat, laksanakan tugas barunya sesuai dengan amanah. Segera menyesuaikan diri dengan anggota baru dan lingkungan agar dapat bekerja dengan baik. serta tetap mewaspadai dan memantau perkembangan situasi saat ini masih adanya penyebaran wabah covid-19, sehingga dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat" pungkasnya.

Jabatan Kasat Lantas Polresta Pontianak Kota dari Kompol Syarifah Salbiah kepada AKP Priscilla Oktaviana, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagrenmin Bidprovam Polda Kalbar, Kompol Salbiah mendapatkan promosi jabatan baru sebagai Kasubditbinpolmas Ditbinmas Polda Kalbar.


Kasat Reserse Narkoba Polresta Pontianak Kota dari Kompol Edy Haryanto, kepada AKP Joko Sutriyatno yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Ambawang, Polres Kubu Raya. Kompol Edy jabatan baru Wakapolres Sekadau. Kasat Binmas dari Kompol Sri Harjanto,S.H., kepada Kompol Gatot Purwanto,S.H., yang sebelumnya menjabat Kasibinpenakta Subdit Bintibsos Ditbinmas Polda Kalbar, Kompol Sri Harjanto mendapatkan promosi jabatan Wakapolres Landak.


Kapolsek Pontianak Barat dari Kompol Abdullah kepada AKP Eko Mardianto, yang sebelumnya bertugas di Polres Ketapang sebagai Kasat Reskrim Polres Ketapang. Kompol Abdullah mendapatkan jabatan baru sebagai Kabagsumda Polres Mempawah. Kapolsek Pontianak Selatan dari Kompol Anton Satriadi kepada Rio Sigal Hasibuan yang sebelumnya bertugas di Polres Mempawah sebagai Kasat Lantas, Kompol Anton mendapatkan jabatan baru sebagai Kasidikmas Subditkamsel Dirlantas Polda Kalbar.

(HMS) .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bentuk Kepedulian Bagi Warganya Yang Kurang Mampu Dari Dampak Covid-19, Ini Yang Di Perbuat Oleh Kapolresta Pontianak Kota Dan Anggotanya

Pontianak,Kalbar - Jajaran Polresta Pontianak Kota menggelar aksi Bhakti Sosial serentak, Rabu (19/08/2020) dalam rangka Dirgahayu Kemerdekaan Indonesia ke-75. Kegiatan Bhakti Sosial tersebut berupa pembagian 2.590 kg beras dan 250 paket sembako yang dibagikan kepada sasaran warga kurang mampu di tempat 6 kecamatan di kota Pontianak. Kapolresta Pontianak Kota, Kombes. Pol. Komarudin, S.IK., M.M., mengatakan, kegiatan pembagian beras dan paket sembako tersebut dalam rangka rasa syukur menyambut HUT kemerdekaan Indonesia ke-75, sekaligus aksi nyata upaya Polri khususnya Polresta Pontianak Kota untul selalu berupaya membantu masyarakat yang sedang kesulitan terlebih di masa pandemi covid 19. "Hari ini kami jajaran Polresta Pontianak Kota melaksanakan aksi bhakti sosial serentak, baik Polresta Pontianak Kota maupun polsek jajaran membagikan 2.590 kg beras dan 250 paket sembako kepada mereka yang sudah kami data memang sangat-sangat membutuhkan", ujar Kapolresta. Adapun

ni Yang Di Perbuat Oleh Polwan Polresta Pontianak Dalam Rangka HUT Polwan Ke -72

Pontianak, Kalbar - Dalam rangka HUT Polwan ke-72, Polwan Polresta Pontianak Kota melaksanakan serangkaian kegiatan yang salah satunya adalah bhakti sosial pembagian sembako kepada masyarakat yang sangat membutuhkan di Jl Kebangkitan Nasional dan Gang Teluk Betung 3, RT 3/ 22 Siantan Hilir Kecamatan Pontianak Utara, Rabu (05/08/2020). Kapolresta Pontianak Kota, Kombes. Pol. Komarudin, S.IK., M.M., mengatakan bahwa kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan oleh Polwan Polresta Pontianak Kota ini selain dalam rangka HUT Polwan ke-72, juga sebagai wujud kepedulian Polwan dalam membantu masyarakat terhadap kesulitan yang dihadapi ditengah masa pandemi Covid-19. "Di momen HUT Polwan ke-72 ini, Polwan Polresta Pontianak Kota melaksanakan giat bhakti sosial sebagai wujud kepedulian kepada sesama, khususnya warga kota Pontianak yang sangat membutuhkan. Kita ketahui bersama bahwa dampak pandemi Covid 19 ini sangat berpengaruh kepada kita semua terutama masyarakat yang berpenghasilan

Rabu (30/6/21), Personil Polsek Pontianak Kota Melakukan Kegiatan Pengaturan Arus Lalin Di Persimpangan Jalan Dan Pasar Pagi

  Foto : Personil Polsek Pontianak Kota Melaksanakan Kegiatan Pengaturan Arus Lalulintas Pagi Hari Di Persimpangan Jalan Dan Pasar Pagi.  - Pontianak,-"Personil Polsek Pontianak Kota melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalulintas, Rabu (30/6/21).  - Kegiatan tersebut dilakukan bertujuan mencegah serta mengantisipasi terjadinya kemacetan dan kepadatan arus lalu lintas di jalan raya raya sewaktu pagi hari.  - Kapolsek Pontianak Kota AKP Sulastri melalui Kasi Humas Aiptu M.P. Simanjuntak, mengatakan bahwasanya kegiatan pengaturan arus lalulintas di persimpangan jalan maupun pasar pagi merupakan kegiatan rutin yang di lakukan oleh personil Polsek Pontianak Kota setiap paginya," Katanya. - "Ya, mengingat adanya kegiatan warga masyarakat yang hendak beraktivitas dipagi hari baik dengan mengunakan kendaraan sepeda motor roda dua, maupun roda empat maka dari itu kami hadir guna untuk memberikan pelayanan berupa pengaturan arus lalulintas ,”Pungkas Simanjuntak. - Dan untuk bela